Framesi Color Method


Seperti yang telah kita ketahui bahwa pengaplikasian warna akan mengubah keseimbangan pH alami rambut. Hal tersebut dikarenakan proses pewarnaan akan membawa rambut ke kadar alkalin. Jadi ketika telah selesai pewarnaan, penting kiranya untuk mengembalikan keseimbangan rambut, mengunci serta menstabilkan warna.  

Ada tiga rangkaian produk yang perlu digunakan setelah proses aplikasi pewarnaan selesai. Pertama adalah Color Method Shampoo, dengan kadar pH 5 mampu untuk memberikan keseimbangan pada kulit kepala dan rambut. Selepas itu aplikasikan produk Color Method Post Color yang berfungsi untuk menstabilkan warna serta mengunci warna tersebut. Setelah diratakan di batang rambut berikan yang namanya Color Method Mask, dimana  produk ini dengan pH 2,5 dapat menutup kembali kutikula, sehingga rambut akan nampak terlihat padat dan berkilau. Jadi, ketiga produk ini dapat digunakan setiap selesai proses pewarnaan.

Selain ketiga produk tersebut, ada satu produk yang sangat penting untuk diperhatikan, yaitu Color Method Relief. Bahwa pada kondisi tertentu kulit kepala setiap orang itu berbeda-beda, ada kalanya terlampau sensitif kemudian mudah iritasi, sehingga dibutuhkan satu produk khusus untuk melindungi kulit kepala. Color Method Relief mengandung ekstrak licorice sebagai anti inflamasi, vitamin E sebagai radikal bebas, menthol yang menyegarkan dan menenangkan kulit kepala, allantoin yang menghidrasi dan meredakan kemerahan, serta betaine yang mengembangkan regenerasi sel kulit kepala. Efek yang didapatkan dari penggunaan Color Method Relief ini adalah melegakan dan menormalkan kembali kulit yang iritasi serta memberikan kesegaran. Selain itu, juga sebagai bentuk pencegahan terhadap iritasi. Penting kiranya bagi mereka yang akan melakukan proses kimia terutama masalah pewarnaan, bleaching, ataupun seperti pelurusan rambut yang memang kenyataannya bahwa kulit kepala terlalu sensitif, sebelum proses kimia lakukanlah aplikasi dengan Color Method Relief di kulit kepala.


 


Yenny Handayani