PROSEDUR

Melengkapi form klaim secara lengkap dan dikirimkan ke email Nostrec. Setelah formulir pengembalian diterima, Anda akan diberi tahu nomor pengembalian dan informasi terkait lainnya. Harap cetak informasi yang telah Anda terima dari tim Nostrec mengenai item tersebut dan sertakan dengan produk pengembalian Anda. Jika Anda mengembalikan produk apa pun tanpa informasi pengembalian yang benar dan nomor konfirmasi yang diberikan dari tim Nostrec, maka Nostrec tidak bertanggung jawab untuk produk Anda apabila hilang.

Biaya pengiriman akan ditanggung oleh Anda dan paket yang hilang dalam perjalanan tidak akan diganti atau ditangani oleh kami.

Pro-tips: Ambil foto paket Anda sebelum diterima oleh kurir logistik untuk dokumentasi, jika diperlukan tambahkan asuransi pada paket dan silahkan dilampirkan dalam email Anda.

 

LANGKAH PROSES KLAIM :

  1. Isilah form klaim dengan lengkap dan disertai foto atau scan invoice jika diperlukan.
  2. Anda akan menerima Claim ID atau Nomor Klaim untuk melacak status pengajuan klaim. Status dan Progress Klaim juga akan kami informasikan melalui email. Pastikan email Anda aktif.
  3. Tim Customer Service kami akan melakukan review terhadap klaim Anda. Estimasi pemrosesan klaim hingga disetujui akan memakan waktu 3 hari kerja.
  4. Anda bisa segera menerima produk penggantinya tergantung pada waktu pengiriman yang Anda pilih. Anda memiliki dua opsi untuk menerima produk pengganti, segera dikirim (terpisah) atau dijadikan satu pengiriman dengan order Anda berikutnya. Bila Anda memilih dikirim secara terpisah, estimasi waktu Anda menerima produk adalah 3 hari kerja sejak klaim Anda disetujui, ditambah dengan estimasi waktu pengiriman normal ke domisili Anda. Bila Anda memilih untuk diikutsertakan dalam order Anda berikutnya (order drop), produk pengganti akan tercantum di invoice Anda yang baru, saat Anda sudah melakukan pemesanan kembali.

T&C PENGEMBALIAN

  • Pertukaran produk dilakukan di mana produk rusak dan tidak dapat diperbaiki, dijelaskan secara keliru atau berbeda dari sampel yang ditunjukkan kepada Anda.

*Harap simpan tanda terima asli Anda sebagai bukti pembelian. Semua pengembalian harus dalam kondisi asli, belum dibuka dan tidak digunakan (kecuali salah). Pengembalian harus dilakukan dalam 14 hari pengiriman.

*Order Invoice yang bisa di klaim hanyalah invoice yang masih termasuk dalam rentang waktu 30 hari sejak pembayaran dilakukan.

*Penukaran produk hanya dilayani untuk jenis produk yang sama dengan kuantitas yang sama.

  • Kustomer bertanggung jawab untuk mengambil produk apa pun yang dianggap Nostrec dalam kondisi tidak dapat diterima (kecuali salah) atau di luar jangka waktu yang disebutkan. Nostrec tidak akan membayar untuk mengembalikan produk dalam kondisi yang tidak dapat diterima. Nostrec tidak bertanggung jawab atas produk yang hilang saat mengirim pengembalian, jadi kami sarankan Anda mengirimkannya melalui kurir logistik terpercaya.
  • Nostrec menerima produk yang Anda kembalikan dan menganggapnya dalam kondisi yang dapat diterima (kecuali salah) sehingga kami akan dengan senang hati menukarnya.

*Nostrec tidak menerima pengembalian uang atau kredit yang akan diberikan.

 

*Dengan mengirimkan barang Anda kembali kepada kami, Anda telah memahami dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang disebutkan di atas. Harap jangan melanjutkan pengembalian jika anda merasa tidak nyaman dengan ketentuan di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Customer Service kami.