Keunggulan Produk Fanola

Beberapa tahun belakangan warna ash, abu-abu, blonde ataupun warna platinum serta soft menjadi warna favorit. Namun perlu disadari untuk merawat rambut-rambut berwarna seperti ini membutuhkan perawatan ekstra. Seperti, menggunakan sampo yang khusus untuk rambut berwarna serta kondisioner atau masker rambut yang diformulasikan khusus untuk rambut berwarna agar rambut kamu bisa tetap sehat dan tidak mudah luntur. Biasanya kita sering mendengar sampo ungu atau silver yang sering jadi bahan rekomendasi dari salon hingga kalangan pribadi dimana fungsinya untuk mengatasi pigmentasi rambut yang berwarna kekuningan setelah proses bleaching. Selain Purple Shampoo, ada juga jenis sampo lainnya seperti No Yellow Shampoo, memiliki fungsi yang hampir sama dengan Purple Shampoo yaitu untuk menyamarkan warna kuning agar tidak terlihat lagi. 

Disini salah satu produk Shampoo No Yellow yang berasal dari Italia yaitu Produk Fanola No Yellow, merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk rambut berwarna dari bleaching, blonde, ash grey atau highlight. Produk ini mampu menetralkan warna kuning yang tidak diinginkan dan memiliki toning action secara langsung, itu kenapa produk ini cocok untuk kamu yang baru saja mengalami proses pewarnaan. Selain memiliki fungsi yang baik untuk rambut berwarna, produk Fanola ini juga memiliki keunggulan lain yaitu mampu memberikan rambut berkilau pada rambut selain menetralkan warna kuning akibat baru di bleaching karena shampoo No Yellow mampu menetralisir refleksi kuning serta mempertahankan warna rambut. Untuk itu jika ingin menjaga agar warna rambut bertahan lebih lama perlu ada perawatan yang mendukung kesuburan rambut. 

Dalam produk Fanola No Yellow tersedia 2 produk yaitu Shampoo dan Mask yang mana memiliki fungsi saling melengkapi. Mulai dari Fanola No Yellow Shampoo yang memiliki fungsi selain membersihkan kotoran dari rambut, dan menetralkan tone warna kuning shampoo pada Fanola No Yellow ini juga berfungsi mampu melembutkan dan memberi kilauan pada rambut karena di dalam produk ini memiliki kandungan ekstrak anggur antioksidan yang kita tahu buah anggur sangat bagus untuk digunakan pada kulit kepala atau rambut kita. Selain itu didalam kandungan produk ini ada Silk Protein yang sudah sangat familiar digunakan di dalam beberapa kandungan produk-produk luar, kandungan ini berperan penting untuk membentuk dan memperkuat kutikula agar terus menjaga helai rambut tetap bersatu, itu kenapa menggunakan produk ini tidak cuman membersihkan rambut dari debu dan kotoran tetapi sekaligus merawat rambut agar tidak gampang rusak dan patah. Selain Fanola No Yellow Shampoo ada juga Fanola No Yellow Mask yang membuat rambut semakin terlihat sehat, lembut dan berkilau.

Dalam proses penggunaan kedua produk ini sama seperti menggunakan sampo atau masker rambut biasanya. Menggunakan sampo seminggu 3x sementara menggunakan masker rambut seminggu sekali atau 2 minggu sekali dengan sekali pakai wajib menunggu 3 hingga 5 menit agar kandungan yang ada di masker rambut Fanola No Yellow mampu meresap hingga ke batang-batang rambut, sehingga dengan begitu rambut jadi lebih terlihat sehat dan berkilau.  Keunggulan yang dimiliki oleh produk Fanola No Yellow Shampoo maupun Mask mereka sama-sama saling menguatkan dan melindungi rambut, dan ini yang membedakan produk Fanola dari produk-produk perawatan rambut lainnya dimana mereka tidak membuat rambut semakin kusut atau kasar setelah proses pewarnaan rambut melainkan mereka membuat rambut tetap shining dan rambut yang sudah diwarnai tidak cepat luntur. Sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk mencoba salah satu produk unggulan dari Fanola ini. Kamu bisa mendapatkan produk ini melalui official online store kami baik lewat sosial media kami Instagram atau lapak online kami di Tokopedia maupun Shopee