Mengenal Produk KGloss

Rambut adalah Mahkota kecantikan bagi setiap wanita. Namun, banyak hal bisa mempengaruhi kesehatan dari keindahan rambut, seperti polusi, paparan sinar matahari, pemakaian produk berbahaya dan stres. Oleh karena itu, perawatan rambut adalah hal penting yang perlu diperhatikan agar kondisi rambut tetap sehat dan indah. 

Akan tetapi, seringkali dalam memilih produk-produk rambut kita tidak cukup berhati-hati sehingga rambut yang tadinya sehat menjadi bermasalah. Tidak sedikit dalam beberapa produk memiliki kandungan ingredients yang membuat rambut semakin rusak atau kulit kepala yang jadi gampang terluka. Beberapa kandungan yang patut dihindari antara lain seperti, Silikon, Paraben, dan Sulfat. Kandungan ini sering sekali mampir di beberapa produk perawatan rambut dan menjadi kandungan toxic yang membuat rambut bahkan kulit kepala menjadi rusak. Untuk itu, K-Gloss hadir sebagai solusi untuk membuat rambut kamu tetap sehat dan indah tanpa kandungan yang berbahaya. 

K-Gloss De-Frizzing memiliki ingredients yang mampu memperbaiki kerusakan rambut, membuat rambut menjadi lebih lembut. Produk ini cocok digunakan di berbagai jenis tipe rambut seperti rambut kering, berminyak, kombinasi, maupun bercabang, karena diformulasikan dari Marine Collagen yang berasal dari lautan yang berfungsi untuk elastisitas rambut serta rambut berwarna agar menjaga rambut tetap sehat dan kuat. Namun sebenarnya apa sih K-Gloss De-Frizzing, apa yang membedakan produk ini dengan produk perawatan rambut lainnya? Simak penjelasannya dibawah ini!

Apa itu K-Gloss De-Frizzing Treatment?

Bagi beberapa masyarakat mungkin nama ini terdengar asing, produk yang dibuat dan didistribusikan dari U.S ini sebenarnya memiliki beberapa manfaat yang cukup membantu kamu dalam merawat kerusakan rambut. K-Gloss De-Frizzing treatment sendiri merupakan serangkaian perawatan rambut yang bekerja untuk mengurangi keriting rambut hingga susah diatur. 

Dengan menggunakan K-Gloss De-Frizzing treatment ini mampu menjaga rambut kamu dari kusam akibat terkena paparan sinar matahari, rambut kusut dan kasar karena keseringan menggunakan produk catokan rambut. 

K-Gloss sendiri memiliki beberapa jenis antara lain : 

  1. K-Gloss S4
  2. K-Gloss PinkBond
  3. K-Gloss De-Frizzing

Penjelasan singkat 3 produk cair milik KGLOSS

1. K-Gloss S4

Perawatan ultra-ringan untuk semua jenis rambut yang mengandung Argan Oil, Black Seed, Sacha Inci dan Moringa yang dapat melindungi rambut dari panas dan pengaruh lingkungan, mampu melembabkan rambut, serta menjaga kondisi rambut yang diwarnai. K-GLOSS S.4 ini merupakan varian yang sedikit lebih kuat dari K-GLOSS Smoothing Treatment, dengan kemampuannya yang dapat meluruskan rambut yang sangat kusut. 

2. K-Gloss PinkBond

Varian ini merupakan perawatan yang memperbaiki, melindungi, memperkuat, dan membentengi rambut. K-GLOSS Pinkbond diformulasikan secara universal untuk mendukung semua jenis perawatan kimia di salon, sehingga memungkinkan klien untuk mencapai penampilan yang mereka inginkan tanpa mengurangi integritas rambut. K-GLOSS Pinkbond merupakan produk dengan multiple treatment untuk memberikan hasil bebas kusut, kuat, lembut dan mengkilap. 

3. K-Gloss De-Frizzing

Produk yang dikhususkan untuk perawatan rambut dirumah (home treatment) dengan kandungan dasarnya adalah air, tidak membuat toxic rambut, rambut menjadi lebih lembut dan berkilau, disini juga ada kandungan marine kolagen yang membuat rambut semakin sehat dan bernutrisi, dan ini kenapa rambut jadi mudah diatur, aman untuk rambut. Terdapat 2 produk yaitu De-Frizzing Treatment yang dapat digunakan setelah keramas sebelum blow dry/styling dan De-Frizzing Masque yang dapat digunakan seminggu 2 kali untuk menjaga nutrisi dan kelembutan rambut.

Ketiga varian ini jika sekilas dilihat mungkin sama saja karena sama-sama memberikan hasil rambut yang lebih halus dan mudah diatur, namun sebenarnya didalam kandungannya berbeda-beda, seperti K-Gloss S4 yang dapat memberikan efek smoothing pada rambut sebanyak 30%, K-Gloss Pinkbond yang dapat digunakan sebelum color service. Untuk proses penggunaannya pun sebenarnya mudah saja dan bisa dilakukan sendiri di rumah. 

Cara Penggunaan K-Gloss Treatment

Pertama, rambut perlu di bersihkan dengan shampoo terlebih dahulu tanpa perlu kondisioner. Kedua, keringkan rambut hingga kering 100%, lalu ketiga sebelum menggunakan K-gloss produk perlu dikocok terlebih dahulu baru di semprotkan pada rambut yang sudah kering dan tunggu beberapa saat agar produknya bisa meresap. Keempat disisir dan mulai di catok rambut anda sesuai yang diinginkan. Cara penggunaan Treatment ini sedikit berbeda pada produk s4 Treatment dan PinkBond. 

Untuk S4 Treatment, kamu perlu keramas terlebih dahulu tanpa perlu kondisioner, keringkan rambut hingga 100% kering, kemudian oleskan S4 Treatment secara merata ke seluruh rambut. Tunggu hingga 30 menit agar produk bisa meresap sempurna pada rambut anda. Setelah itu bisa dibilas lalu keringkan rambut lagi hingga 100% kering dan kamu bisa styling rambut kamu sesuka hati. 

Sementara untuk KGloss Pinkbond, cara penggunaannya sedikit berbeda dari K-Gloss Defrizing maupun S4 Treatment. Di Pinkbond pertama kamu perlu membersihkan rambut kamu dengan keramas tanpa menggunakan kondisioner, lalu gunakan handuk kering dan keringkan hingga 80%, oleskan Pinkbond ke section kecil rambut dan sisir. Tempatkan dibawah steamer atau dryer selama 15 menit dan setelah itu bow dry atau syling sesuai selera. Kamu bisa menggunakan flat icon atau curl iron untuk rambut yang semakin berkilau.


Produk-produk ini memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing tergantung dengan kebutuhan setiap orang, dan produk K-Gloss ini cocok juga untuk rambut kamu yang sudah di warnai. Sehingga produk ini bisa kamu coba untuk perawatan dirumah serasa perawatan di salon profesional, terutama untuk kamu tipe orang yang susah untuk melalukan perawatan di salon. Jadi tunggu apalagi? Segera rasakan sensasi menggunakan produk-produk K-Gloss. Belanja hanya di Official Store kami

https://tokopedia.com/kglossid/bundling-keratin-k-gloss-de-frizzing-free-spray